Home » , , , » Layar Sony Ericsson Vivaz Makin Ceria

Layar Sony Ericsson Vivaz Makin Ceria

JAKARTA - Sony Ericsson Indonesia tampaknya sangat menunggulkan seri Vivaz. Salah satu faktanya adalah pengayaan dan peningkatan fiturnya. September ini, sebuah user interface baru diberikan pada seri dengan sistem operasi Symbian 60 ini. Antarmuka bernama SPB Mobile Shell ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel lebih cepat dan tentu saja tampilan layar menjadi lebih ceria. Selain itu responnya juga lebih cepat, dengan begitu pengguna tak mengalami jeda ketika menghidupkan salah satu fitur, misalnya kamera.

"SPB Mobile Shell dapat disesuaikan (dengan keinginan pengguna, RED) dan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman optimal dari seri Sony Ericsson Vivaz dan Vivaz Pro," ujar Sebastian-Justus Schmidt, CEO SPB Software yang berbagai aplikasinya sudah banyak digunakan orang itu.

Adapun keunggulan aplikasi ini antara lain; -seperti disebut Schmidt- pengguna bebas membuat tampilan layarnya, bahkan termasuk tampilan 3D Carousel yang impresif itu. Kemudian menu dan ikon yang tampil di layar utama sangat mudah disentuh, responsif, dan tak lag.Tentu saja layar desktop lebih bervariasi. Anda juga bisa mengelola menu dengan menggunakan widgets, layaknya mengorganisir menu-menu pilihan dalam satu cluster. Dan, akses ke menu lain lebih cepat.



source : http://tekno.kompas.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings