Home » , , » Nokia Siemens Berinvetasi di OpenCLoud

Nokia Siemens Berinvetasi di OpenCLoud

JAKARTA - Nokia Siemens Networks menanamkan investasi di OpenCloud, penyedia sistem Application Servers dan Service Broker.

Nantinya hubungan OEM yang ada akan diperkuat sehingga memungkinkan teknologi OpenCloud diintegrasikan dengan perangkat terpadu charge@once, solusi charging dan billing (penagihan) konvergen modular yang fleksibel dan skalabel dari Nokia Siemens Networks.

Nokia Siemens Networks dan OpenCloud telah sukses melakukan kerjasama dalam dua tahun terakhir, sehingga berhasil memenangkan banyak pelanggan baru di seluruh dunia. Belum lama ini, yakni pada Juni tahun ini, Nokia Siemens Networks mengumumkan kontrak dengan Vodafone di Portugal, yang memanfaatkan teknologi Service Broker dari OpenCloud untuk mengurangi waktu dan biaya untuk meluncurkan layanan-layanan baru.

"Setelah sukses bekerjasama dengan Nokia Siemens Networks, kami senang dapat meningkatkan kemitraan kami ke tingkat strategis," kata Jeff Gordon, CEO, OpenCloud. "Investasi ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan portofolio kami untuk mendukung pertumbuhan cepat pasar Service Delivery Platform, dengan mamanfaatkan jangkauan pelanggan global, keahlian dan kemampuan penyediaan layanan Nokia Siemens Networks," tandasnya.

"Investasi ini akan memungkinkan Nokia Siemens Networks untuk memanfaatkan peluang layanan Converged Charging and Service Delivery Platform yang sangat besar di pasar," kata Rick Centeno, head of Charging, Billing and Care, Nokia Siemens Networks. "Kami akan dapat memberikan penawaran terintegrasi kepada para pelanggan kami dengan lebih baik yang sesuai dengan seluruh kebutuhan mereka seputar pengembangan, penyediaan, pengendalian dan pengenaan biaya layanan," tambahnya.

OpenCloud, didirikan pada tahun 2000 adalah sebuah perusahaan yang didanai swasta. Perusahaan ini menghadirkan Application Server real-time untuk industri telekomunikasi untuk secara lincah melakukan pengembangan, implementasi dan pengelolaan secara efisien atas layanan komunikasi antar manusia untuk teknologi jaringan generasi saat ini dan di masa mendatang. Berkantor pusat di Cambridge, Inggris.

OpenCloud memiliki kantor di New Zealand, Spanyol, Singapura dan Jakarta. Perusahaan ini telah menerima investasi dari karyawan, pemegang saham dan investor; No 8 Ventures, Advent Venture Partners dan Motorola Inc.

OpenCloud juga menawarkan dukungan konsultansi, implementasi, pelatihan dan dukungan layanan 24 khusus untuk lebih dari 30 pelanggan di seluruh dunia.


Source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

1 Comments:

Guzzi sager said...

Really nice post, you got great blog and Thank you for sharing This excellently written content. Waiting for next one.
Acer Laptops

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings