Home » , » Android 4.0 itu Bernama 'Ice Cream'

Android 4.0 itu Bernama 'Ice Cream'

LAS VEGAS - Setelah kehadiran Android versi 2.2 atau yang dikenal dengan sebutan Froyo, pecinta sistem operasi besutan Google ini sedang menanti versi terbarunya 3.0, dengan julukan lain Gingerbread.

Belum juga, Android 3.0 hadir di pasar perangkat lunak, sudah muncul lagi gosip yang menyebutkan bahwa Goolge akan menggelontorkan versi terbarunya Android 4.0. Tentu saja, menjadi pertanyaan adalah apakah Android versi 4.0, mempunyai nama panggilan hidangan penutup juga?

Dikutip melalui DR-Life, Senin (18/10/2010), Presiden ARM Tudor Brown memberikan sedikit bocoran mengenai versi terbaru dari Android tersebut. Menurutnya, sekali lagi Google akan mengikuti tradisi penamaan sistem operasi mobile mereka dengan makanan penutup. Menurut Brown, Android 4.0 akan berjudul 'Ice Cream'.

Walaupun nama tersebut masih sebatas rumor, namun setidaknya pengguna bisa berpikir bahwa Google sudah memiliki rencana untuk Android 4.0. Meskipun kabar lain juga mengatakan akan datangnya Android 3.5 yang disebut Honeycomb.

Brown juga sedikit memberikan bocoran bahwa 'Ice Cream' ala Google ini akan dihidangkan kepada pengguna OS Android pada tahun 2012 mendatang. Sayangnya, pihak Google masih belum memberikan jawaban mengenaik spekulasi tersebut.

Dan berikut, daftar nama versi Android dalam hidangan pencuci mulut:

1. Android 1.6 atau Cupcake
2. Android 2.1 atau Eclair
3. Android 2.2 atau Froyo
4. Android 3.0 atau Gingerbread
5. Android 3.5 atau Honeycamb (rumor)
6. Android 4.0 atau Icer Cream (rumor)


source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings