Home » , » iPad SBY Ramaikan Twitter

iPad SBY Ramaikan Twitter

JAKARTA - Bagi Anda yang menyaksikan langsung pidato penjelasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta, Kamis (2/12/2010), di televisi barangkali tak menyadari ada sedikit perbedaan di podium kepresidenan dibanding biasanya.

Saat berpidato, Presiden seringkali membaca teks yang sudah dipersiapkan di kertas kecil atau teleprompter.

Namun kali ini sesaat sebelum berpidato, ajudan Presiden memasang sebuah ipad dengan posisi vertikal di podium sebelah kanan Presiden.

Untuk diketahui, Produk buatan apple itu memang sudah sejak Agustus lalu dimiliki Presiden namun belum pernah digunakan secara langsung di hadapan publik.

Melalui twitter Juru Bicara Kepresiden bidang Luar Negeri Dino Patti Djalal, yang kini menjabat Duta Besar RI di Washington, berujar ipad Presiden di antaranya berisi alquran digital.

Demam ipad agaknya begitu cepat menjalar di lingkungan pejabat dan para pembantu mereka. Selain Presiden, beberapa menteri juga kerap menggunakan perangkat tersebut dalam agenda kenegaran misalnya Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto dan lain-lain.

Tak heran jika penggunaan iPad oleh Presiden SBY ini langsung menuai sejumlah komentar di Twitter. Banyak di antaranya yang memuji presiden, tapi banyak juga yang menanggapi miring penggunaan iPad tersebut.

"SBY gaul yaaa, Pak iPad bagi saya satulah iPadnya," tulis saviraanindya dalam akun twitternya.

"Sby pake ipad?..kayaknya mau menandingi obama dengan bbnya," tulis r_bahara.

"SBY pidato pke iPad. Astaga.. liat rakyatmu bee yee. msi ad yg mkan nasi aking tu!!," tulis @MozzaACandra.


source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings