Home » , » Mig33 Masuk ke Android

Mig33 Masuk ke Android

JAKARTa - Komunitas jejaring sosial mobile Mig33, Rabu (8/12/2010) meluncurkan aplikasi khusus untuk smartphone berbasis Android. Kehadirannya masuk ke platform yang tengah populer di dunia dan banyak digunakan produsen ponsel memperbesar kesempatannya menambah jumlah penggunanya. Sebelumnya, Mig33 bisa diakses di ponsel Java versi J2ME, lewat web, serta WAP.

"Di dunia kami, pengguna Android dan mig33 ini tidak bisa terpisahkan, dan hal ini akan terwujud nyata dalam beberapa bulan mendatang," kata Steven Goh, CEO serta co-founder mig33 dalam siaran persnya. Ia pun mengatakan kalau mig33 dan Android sama-sama bersifat sosial, cerdas, mobile-centric, dan berorientasi pada hiburan. mig33 Android bisa didapatkan di m.mig33.com untuk versi Android 2.1 dan di atasnya.

Saat ini pengguna mig33 lebih dari 40 juta anggota pada perangkat mobile mereka di seluruh dunia dengan 20 juta di antaranya di Indonesia. Pengguna mig33 yang berasal dari lebih dari 200 negara berinteraksi dalam komunitas chat, saling berkirim foto, hadiah virtual, bermain games bersama, saling mengirim pesan, bergabung dalam grup-grup yang ada, menciptakan avatar, dan banyak lagi.

Selain menyediakan layanan interaktif, mig33 juga menawarkan peningkatan penghasilan melalui penjualan mig33 credit yang digunakan pengguna untuk pembelian barang-barang virtual (virtual goods), telepon VoIP, SMS, games, dan lainnya. Di Indonesia, mig33 telah menggandeng beberapa operator telekomunikasi terbesar seperti Indosat, Telkomsel, serta XL.

source : http://tekno.kompas.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings