Home » » Smartfren 'Dihujani' Dua Penghargaan Sekaligus

Smartfren 'Dihujani' Dua Penghargaan Sekaligus

JAKARTA - Meski baru bersinergi, operator CDMA Smartfren ternyata berhasil meraih dua penghargaan sekaligus tahun ini.

Penghargaan yang diraih Smartfren adalah Broadband Award untuk kategori Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award untuk kategori Best Internet Service Provider.
"Kedua penghargaan ini merupakan bukti makin mantapnya kiprah Smartfren di industri telekomunikasi tanah air," ujar pihak Smartfren dalam keterangannya, Minggu (19/12/2010).

PT Smart Telecom adalah penyedia layanan telekomunikasi selular terdepan dan inovatif di Indonesia yang berbasis teknologi CDMA 2000 1X-EVDO Rev-A dengan frekuensi 1.900 MHz. Sedangkan PT Mobile-8 Telecom Tbk merupakan operator telekomunikasi CDMA di Indonesia dengan layanan bergerak (seluler) dan mobilitas terbatas (FWA).

Kedua perusahaan ini telah melakukan sinergi pada Maret tahun ini. Kedua penyedia layanan ini akan tetap memperkuat layanan telekomunikasinya di pasar dengan produk-produk yang diunggulkan dari masing-masing perusahaan yaitu layanan berbasis suara dan data Smart, layanan berbasis suara Fren Duo dan Fren Sobat serta layanan data dari Mobile-8 yaitu Mobi.

SmartFren kini merupakan hak kekayaan intelektual dari Smart Telecom. Penggunaan merek dagang dan logo bersama tersebut ditujukan untuk efisiensi biaya pada masing-masing entitas.


source : techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings