Home » , » RIM Tersandung Masalah Nama PlayBook

RIM Tersandung Masalah Nama PlayBook

Research in Motion (RIM) telah gagal untuk mendaftarkan merek dagang untuk tablet PlayBook baru mereka di Inggris, setelah pencarian di situs Intellectual Property Organisation mengungkapkan bahwa istilah tersebut sudah diambil.

Merek dagang saat ini dimilik raja penerbitan Felix Dennis, pemilik Dennis Publishing, yang terdaftar sejak 2006 melalui firma hukum Boult Wade Tennant. Nama ini masih berlaku di seluruh 27 negara anggota Uni Eropa.

Mark Owen, seorang pengacara kekayaan intelektual di Harbottle & Lewis, percaya bahwa RIM kemungkinan akan telah menyadari bahwa merek dagang yang dimiliki oleh orang lain, tapi yakin untuk menyelesaikan masalah ini.

"RIM bisa telah mencapai kesepakatan dengan Felix Dennis atau dalam diskusi untuk mengatasi masalah tersebut, namun fakta bahwa merek dagang sudah diambil menggarisbawahi risiko perusahaan konstan wajah ketika mereka memperkenalkan produk-produk yang menggunakan variasi kata umum," katanya, seperti yang dilansir melalui Vnunet, Kamis (30/9/2010) .

"Fakta bahwa Playbook RIM berbeda pada huruf 'B', itu tidak akan terlalu berpengaruh. Jadi apapun yang mirip atau identik bisa digolongkan sebagai suatu pelanggaran.."

Perusahaan ini coba dihubungi untuk dimintai komentar, tetapi belum menerima jawaban hingga saat ini.


source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings