Home » , , » RIM Undang Pengembang untuk PlayBook BlackBerry

RIM Undang Pengembang untuk PlayBook BlackBerry

WATERLOO - Research In Motion (RIM) mengundang para developer untuk mengembangkan aplikasi yang akan berjalan pada platform tablet Playbook.

RIM mengajak pengembang untuk menawarkan aplikasi mereka yang nantinya akan dipakai di PlayBook, yang rencananya akan dijual awal 2011. Pihak RIM menambahkan nantinya pengembang yang disetujui untuk didistribusikan di BlackBerry App World, sebelum peluncuran BlackBerry Playbook di kawasan Amerika Utara.

"Perhatian dan momentum dibalik PlayBook BlackBerry terus kami bangun dan kami sangat senang dengan tanggapan positif baik dari komunitas pengembang dan pelanggan kami. Dengan kinerja inovatif dan dukungan yang kuat untuk pengembangan industri alat-alat standar, PlayBook BlackBerry menyediakan platform yang luar biasa yang menarik untuk berbagai pengembang aplikasi mobile, termasuk pengembang Adobe AIR dan Flash, serta pengembang web HTML, pengembang perusahaan dan penggemar aplikasi," kata Tyler Lessard, VP Global Aliansi and Developer Relations di Research In Motion, melalui keterangannya, Jumat (9/12/2010).

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan pengembang sebelum peluncuran produk dan pembukaan BlackBerry App World untuk menerima aplikasi PlayBook BlackBerry yang merupakan langkah berikutnya yang penting" tambahnya.

RIM juga baru-baru ini merilis update ke versi Beta dari SDK BlackBerry Tablet OS untuk Adobe AIR. Pembaruan sekarang mendukung Flash Builder 4.5 (Burrito / Flex Mobile) dengan plug-in yang bekerja dengan baik Builder Flash 4.0 atau versi pre-release dari Flash Builder Burrito.

Dukungan untuk Flash Builder Burrito menambahkan kemampuan drag and drop, sehingga lebih mudah dan lebih cepat bagi pengembang untuk membangun aplikasi untuk pedoman BlackBerry. Beta terbaru dari SDK juga mendukung Windows 64-bit dan termasuk simulator untuk Linux.


source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings